High Kick 3 Ubah Sensor Adegan Telanjang Dengan ‘Smile Face’

Ahn Nae Sang sedang mandi ketika kreditur muncul dan istrinya Yoon Yoo Sun menendang pintu kamar mandi yang terkunci dan menarik dia keluar dari kamar mandi. Dia mulai berlari dalam keadaan telanjang dan tentu saja jatuh di lantai. Untuk menggantikan sensor mosaik (imej kabur) untuk menyembunyikan ketelanjangan, adegan itu diedit dengan penggunaan 'Smile Face' atau wajah kartun yang tersenyum.

Dalam episode yang sama, karakter Park Jin Hee menerima perawatan dari Yoon Kye Sang di bagian bawah, dan ragu-ragu untuk menarik turun celana dalamnya. Yoon Kye Sang memberitahu padanya bahwa bagi seorang dokter bagian lengan atau bagian belakang, itu semua sama. Akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan pengobatan. Adegan Park Jin Hee juga diedit dengan wajah tersenyum.

Alasan perubahan sensor ini adalah karena dalam episode sebelumnya para pemirsa memberikan kritikan, sebagaimana bagian bawah tubuh Park Jin Hee ditutupi dengan efek mosaik dan pemirsa merasa itu sudah terlalu eksplisit bagi anak-anak, karenaacara ini mengudara pada saat keluarga menonton TV bersama-sama.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/high-kick-3-ubah-sensor-adegan-telanjang-dengan-041552989.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com