Five V Takut Berkomitmen dengan Bule

BEKASI - Five V tengah pacaran dengan bule Australia. Janda seksi ini belum akan menikah dalam waktu dekat karena belum siap berkomitmen.

"Kendalanya, mereka (bule) dalam menjalin hubungan inginnya segera menikah dan tidak ada keinginan untuk bercerai," ucapnya.

Janda satu anak itu masih dihinggapi trauma akan kegagalan menikah. Five V mencoba menikmati hidupnya saat ini. "Takut gagal masih ada, cuma aku menikmati saja karena ada indahnya juga perjalanan cinta aku," katanya saat ditemui di  kantor Putra Kusuma Pictures, Jati Asih, Bekasi, Kamis (29/9/2011).

Aktris film Drakula Cinta itu berkilah masih sibuk dengan pekerjaan sehingga masih mengesampingkan agenda pernikahan dalam hidupnya.

"Berbicara soal pernikahan, aku memang ingin nikah lagi, tapi aku lagi sibuk juga. Aku sebenarnya belum kepikiran menikah dengan dia," tukasnya.

Artis berusia 32 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman (cerai 2006) dan menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Usia pernikahan siri dengan Henry hanya sebulan dan Five V dicerai via SMS.(ang)

30 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/30/33/508988/five-v-takut-berkomitmen-dengan-bule
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com