Puteri Sulawesi Utara Siap Beri Kejutan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

AJANG malam bakat yang akan digelar dalam ajang bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia 2011 akan dijadikan Monica Septiani Satriawan atau yang akrab dipanggil Monica ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Setahuku apa yang akan aku tampilkan nanti belum pernah dilakukan atau ditampilkan oleh finalis puteri Indonesia asal Sulawesi Utara sebelumnya. Tapi untuk sementara dirahasiakan aja deh. Nanti lihat saja pas pentas," ungkap Monica kepada Tribun di Jakarta, Rabu (28/9/2011).

Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sam Ratulangi ini optimis mampu bersaing dengan finalis lainnya.

"Kalau dibilang optimis sih harus optimis, makanya saya akan melakukan yang terbaik sehingga bisa membawa nama Sulawesi Utara," ungkapnya.

Dalam ajang nasional ini, disamping akan mengenalkan daerah wisata yang memang sudah dikenal seperti Bunaken, Monica juga akan mengenalkan potensi yang lainnya. Tujuannnya jangan sampai orang hanya mengenal Bali saja sebagai tempat wisata tapi juga Sulawesi Utara.

"Kan masih banyak yang bisa dikenalkan seperti Gunung Tumpa. Pokoknya tempat wisata baru," ungkap gadis kelahiran 22 September 1989 ini.

Diungkapkan penyuka modelling dan menyanyi ini, keluarganya memberikan dukungan 100 persen.

Itulah sebabnya Monica memiliki keyakinan yang besar untuk menjadi lebih percaya diri dalam mengharumkan nama Sulut.

"Ya mami selalu mengingatkan jangan pernah melupakan doa," ungkapnya.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/puteri-sulawesi-utara-siap-beri-kejutan-044755907.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com