Holly Madison Asuransikan Payudara Rp8,9 Miliar

LOS ANGELES - Holly Madison membuat kebijakan perjanjian dengan Llyod's of London, di mana ia telah menjamin salah satu tubuhnya untuk diasuransikan, yakni payudaranya.

Tidak tanggung-tanggung, mantan model Playboy itu mengasuransikan payudaranya sebesar USD1 juta (Rp8,9 miliar). Holly memutuskan melindungi aset yang paling berharga atas dirinya karena belajar dari pengalaman sebelumnya.

Dahulu, mantan pacar Hugh Hefner itu pernah menderita cedera yang membuatnya tidak lagi bisa berpose seksi di pertunjukan Las Vegas Peepshow.

"Aku pernah mendengar tentang orang-orang yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Saya berpikir, 'Mengapa tidak?'. Sebab jika sesuatu terjadi pada dadaku, aku pasti akan mengeluarkan uang, dan aku mungkin akan keluar satu juta dolar. Aku harus melindungi asetku," ujar Holly yang dikutip Femalefirst, Jumat (30/9/2011).

Wanita yang pernah mengoperasi dada menjadi ukuran 36D itu sudah terlebih dahulu mengasuransikan kecantikannya pada perusahaan yang sama.

Holly yang berperan bersama Hugh Hefner dalam reality show TV The Girls Next Door bersama kekasih Hefner lainnya, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson, menambahkan, "Aku pikir ini agak lucu. Aku pikir mereka mendapatkan kredit mereka. Mereka penghasil uang bagi saya sekarang."(ang)

30 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/30/33/509036/holly-madison-asuransikan-payudara-rp8-9-miliar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com