Kim Kardashian: Aku Mirip Waria

Selain keindahan tubuh, salah satu hal yang menjadi sorotan pada diri Kim Kardashian tentunya adalah make up yang tebal. Dan siapa sangka kalau karena make up tebal ini, Kim sering menganggap dirinya mirip waria?

Dalam wawancara dengan sebuah media online, bintang reality show ini mengaku bahwa dirinya dan kedua saudarinya, Khloe dan Kourtney Kardashian, mengoleksi kosmetik sejak mendiang ayah mereka menyewa seorang penata rias profesional untuk mengajari mereka mengenakan make up.

"Ayah pernah bilang, 'Putriku akan mulai mengenakan make up dan aku ingin kalian terlihat cantik,' yang kurasa sangat keren. Dan sejak itu, kami berdandan seperti waria," ujar Kim, seperti dilansir Contactmusic.

Dan karena make up tebal inilah, tak jarang kritik dan cemoohan diterimanya. "Beberapa orang akan bilang pada kami, 'Girls, tone it down, jangan pakai make up seperti itu lagi.' Tapi kemudian kami membaca blog kami, komen-komen yang masuk dan lainnya, semua orang sepertinya bertanya, 'Lipstik apa ini, mascara apa yang kau pakai?' Akhirnya kami memutuskan bahwa kami suka make up dan kenapa harus menjadi seseorang yang bukan diri kami sebenarnya?" lanjut wanita yang baru saja menikah ini.

Khloe pun mendukung ucapan Kim ini, terlebih karena dirinya yakin mereka semua sebenarnya tak butuh make up untuk jadi cantik. "Kami sering bercanda dan berkata kami semua seperti waria karena kami suka tata rambut dan tata rias. Kurasa kami sebenarnya tak benar-benar butuh make up, kami hanya suka. Tapi Kim, kalau kau menghapus semua make up di wajahnya, rupanya akan benar-benar sama. Dia tak butuh make up," pungkas Khloe. (cmc/mae)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kim-kardashian-aku-mirip-waria-035000568.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com