Tenty Kamal: Aku Suka Difoto


Acara Lihat.Dengar.Rasakan (LDR) vol. 5 bertempat di Airman Planet Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (28/9) kemarin. Sederet artis turut memeriahkan acara itu, seperti Nindy, Numata, Derby & The Revoution, Aerob, dan Tenty Kamal.

Siapa Tenty Kamal?

Tenty adalah penyanyi solo wanita pendatang baru di blantika musik Indonesia. Karir bermusiknya dimulai sejak kecil dengan beragam kompetisi bernyanyi di Cimahi, Jawa Barat. Bulan April lalu, Tenty bergabung dengan Sony Music Indonesia dan meluncurkan single pertamanya yang berjudul "BTW" (bisa dibaca "Betewe" atau "By The Way").

Lagu "BTW" mengisahkan harapan seorang gadis akan cinta seorang pria idamannya, namun pria itu tidak peka terhadap sikap yang ditunjukkan sang gadis. Lagu ini dikemas dengan tempo medium-beat yang riang dan ceria sehingga membuat siapapun yang mendengarnya bergoyang bersama. Tenty berharap lagu "BTW" ini memberi warna baru dalam dunia musik di Indonesia.

Ternyata Tenty tidak hanya mahir bernyayi. Karirnya di dunia modeling pun bisa dibilang cukup gemilang, bahkan banyak yang mengira bahwa dia lebih dulu terjun di dunia modeling daripada dunia tarik suara. Tubuhnya yang seksi dan aduhai membuat Tenty terpilih sebagai "Artist of the Month" dari sebuah majalah pria dewasa di Indonesia.

"Aku memang pada dasarnya suka difoto, makanya banyak orang mengira aku lebih dulu bekerja sebagai model," kata Tenty. "Saya suka dua-duanya, baik modeling maupun bernyanyi," tambah dara berumur 22 tahun ini saat ditanya bidang mana yang paling dia suka.

Dalam balutan tube dress hitam, Tenty mengungkapkan keinginannya agar dia bisa diterima oleh para pecinta musik di Tanah Air. Dia mengaku bahwa Celine Dion dan Agnes Monica merupakan dua penyanyi wanita favoritnya. Menurutnya, dua penyanyi ini sangat piawai dalam karirnya namun bisa tetap sederhana dan membumi.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tenty-kamal--aku-suka-difoto.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com