Pernikahan Demi Moore - Ashton Kutcher Berakhir?

Sekali lagi rumah tangga pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Demi Moore diguncang isu tak sedap dengan perkara yang kurang lebih sama. Kedua selebritis ini dikabarkan berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan Ashton!

Kabar ini pertama kali terdengar dari sebuah media AS yang cukup ternama, RadarOnline. Media ini mengklaim bahwa aktor yang berusia 15 tahun lebih muda dari istrinya ini bermesraan dengan seorang wanita berusia 23 tahun di sebuah klub malam di San Diego, Jumat (23/9) lalu.

Mereka juga menyatakan bahwa nama sang 'wanita lain' sudah berada di tangan mereka. Hanya saja, mereka memilih untuk tidak menyebarkannya. Karena kabar ini, wanita ini kabarnya sedang sibuk meminta pendapat para ahli hukum untuk mengembalikan nama baiknya. "Dia akan bertemu dengan seorang pengacara malam ini. Dia panik," ungkap seorang kawan pada RadarOnline.

Berita yang dilansir RadarOnline ini menjadi lanjutan dari kabar yang disebarkan oleh majalah Star. Beberapa saat yang lalu, Star menyatakan bahwa mereka akan mengabarkan keretakan rumah tangga Demi dan Ashton, yang akhirnya benar-benar berakhir gara-gara perselingkuhan sang aktor.

"Hubungan mereka berakhir karena kebiasaan Ashton berselingkuh. Saat ini benar-benar menyakitkan bagi Demi," ujar seorang sumber terdekat pasangan ini, seperti dikutip majalah Star.

Sebelumnya, seorang gadis berusia 21 tahun, Brittney Jones juga pernah mengaku menjalani affair bersama sang aktor pada bulan Juli lalu setelah bertemu di lokasi permainan bowling. Atas beberapa pemberitaan ini, Ashton dan Demi masih belum memberikan konfirmasi, walau diperkirakan Ashton akan menyangkal, seperti beberapa insiden sebelumnya. (sun/mae)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pernikahan-demi-moore-ashton-kutcher-berakhir-051500507.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com