Popularitas Ayu Ting Ting Meroket

Liputan6.com, Jakarta: Popularitas Ayu Ting Ting meroket. Kini namanya mulai bersaing bersama boy band dan girl band di bursa musik Tanah Air. Goyangan yahud bercampur suara serak-serak basah menjadi andalah pelantun Alamat Palsu ini.

Terdengar kabar, Ayu dapat mengantongi Rp 20 juta untuk sekali tampil. Akankah popularitas pedangdut yang cepat naik daun ini, juga cepat turun Seperti halnya Inul Daratista, Uut Permatasari, dan Melinda "Satu Malam". Wanita 19 tahun ini tak mau ambil pusing dan mengatakan akan terus bergoyang.

Belakangan, Ayu juga sempat beraksi di Taiwan. Ia kaget lantaran animo masyarakat di sana begitu besar. "Itu bener-bener sesuatu yang amazing, ya. Karena lagu Alamat Palsu ini sampai ke Taiwan. Mereka itu apal loh lagu aku," ujarnya.

Menurut pengamat musik Dani Sakrie Ayu memang berbakat terjun di dunia tarik suara. Dengan penampilannya saat ini Ayu sudah mampu menarik minat masyarakat untuk mendengarkan musiknya.

Pedangdut Melinda punya tips agar tidak cepat turun pamor. "Sekali lagi kita lagi bagus, coba deh dipertahankan. Itu yang akan memotivasi diri kita di atas panggung.(ASW/ANS)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/popularitas-ayu-ting-ting-meroket-034142315.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com