Usai Nikah, Thalita Latief Tinggal di Rumah Ortu

JAKARTA - Merasa tidak bisa jauh dari orangtua, setelah menikah Thalita Latief bersikeras tetap tinggal bersama orangtua.

"Saya dan Dennis akan tinggal bareng orangtua setelah nikah nanti," ujar Thalita saat dijumpai di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2011).

Thalita mengaku telah berkomitmen dengan orangtua untuk tidak berpisah, meski sudah menikah. Namun Thalita menolak jika disebut manja.

"Saya punya komit, saya punya rumah, orangtua saya enggak mau pisah. Jadi dia minta agar enggak kesepian sehingga tinggalnya bareng. Tapi bukan karena saya manja, melainkan memang itu permintaan orangtua," bebernya.

Bahkan orangtua yang meminta langsung kepada calon menantunya untuk tinggal bersama.

"Setelah menikah minta untuk tinggal sama beliau. Orangtua saya enggak mau kesepian. Padahal Dennis punya apartemen, saya punya rumah, tapi orangtua saya minta khusus kepada Dennis, tahun pertama harus tinggal sama ibu," paparnya.

Untungnya Dennis tidak mempermasalahkan tinggal bersama orangtua Thalita. "Gue sih enggak masalah karena adat Padang lelaki masuk ke wanita wajar. Lagian gue juga nyaman. Mereka kan keluarga dan orangtua gue juga," timpal Dennis.(ang)

29 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/29/33/508461/usai-nikah-thalita-latief-tinggal-di-rumah-ortu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com