Rekaman Video, Ruhut Akui Anna Sebagai Istri

Pihak Anna Legawati, perempuan yang mengaku ditinggalkan Ruhut Sitompul mengaku memiliki bukti-bukti dari pernikahannya dengan politisi Partai Demokrat pada 18 Mei 2008. Bahkan memiliki rekaman video pengakuan Ruhut sebagai suami Anna.

"Juga ada video waktu si Ruhut kecelakaan, si Ruhut bilang Anna istri saya. Istri, tapi pas dia jadi anggota dewan statusnya malah jejaka," ungkap Hotman Paris Hutapea, selaku pengacara Anna.

Anna bersama sang anak, Christian menjalani pemeriksaan oleh Dewan Kehormatan DPR RI, Kamis (29/09/2011) dengan didampingi tim pengacara. Anna meminta agar suaminya, yang kini sudah punya perempuan lain dan tinggal di apartemen itu ditindak tegas. Begitupun harapan kepada Presiden SBY, selaku penasehat Partai Demokrat.

"Pak SBY yang pernah berjanji akan menindak semua anggota dewan yang bermasalah waktu Munas di Sentul, semoga menindak Ruhut. Semoga hukum masih berjalan di Indonesia," ungkap Hotman.

"Poltak tidak pernah ada komunikasi. Hari raya pun nggak datang dia," lanjut Hotman yang diamini Anna dan Christian.

Anna selain melaporkan Ruhut ke Badan Kehormatan DPRI, sebelumnya juga telah melaporkan ke polisi. Dia dituduh melakukan pemalsuan data pernikahan dan perzinahan. (kpl/gum/dar)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rekaman-video-ruhut-akui-anna-sebagai-istri-050100756.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com