Rossa Bantah Dapat Rumah Dari Kekasih

Jakarta-C&R/OMG- Penyanyi Rossa baru memiliki rumah baru di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Katanya rumah itu sudah ditempatinya semenjak 2 bulan lalu. Tersiar kabar jika rumah baru Rossa adalah hadiah dari kekasihnya yang merupakan pengusaha ternama di Jakarta. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, Rossa pun dengan keras membantah. Katanya, rumah yang ditempatinya murni dari hasil jerih payahnya. "Alhamdulillah rumah baru saya sudah ditempatin sudah dua bulan dan itu memang pure dari simpanan dan tabungan saya. Dan rumah yang lama saya kontrakin," tutur Rossa di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, (28/9/2011).

Menurut Rossa, untuk membangun rumah barunya, sangat menguras tabungannya. Meski demikian ia amat puas lantaran hasilnya sesuai dengan yang diharapkannya. "Aku kebetulan suka properti, aku juga suka ngikutin tren terbaru, aku pilih warna putih karena memang kesannya lebih elegan," papar pelantun lagu Tegar itu.

Rizky Langit Ramdhan (5 tahun), anak semata wayangnya pun sangat suka dengan rumah barunya. "Anak suka minta, mah banyakin mainannya, Ya udah saya turutin," tukas Rossa. (Deva)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rossa-bantah-dapat-rumah-dari-kekasih-045800281.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com