Lady Gaga Diramal Akan Diselingkuhi Pacar

LOS ANGELES - Lady Gaga diperingatkan temannya agar berhati-hati dengan pacar barunya, Taylor Kinnie.

Pasalnya, teman-teman pelantun Born This Way itu berasumsi kuat bahwa Taylor akan membuat Gaga patah hati. Penyanyi 25 tahun itu sekarang sedang pacaran dengan Taylor sejak pertemuan mereka di syuting video klip You and I.

Sebelum dengan Gaga, pria 30 tahun itu tega meninggalkan pacarnya begitu saja untuk berselingkuh dengan wanita lain.

"Semua teman-temannya menyuruh Gaga agar selalu mengontrol langkah Taylor karena kemungkinan besar bisa mematahkan hatinya. Ini hanya masalah waktu sebelum Taylor menemukan orang lain," kata sumber yang dilansir Showbizspy, Kamis (29/9/2011).

Sebelum berkencan dengan Gaga, aktor The Vampire Diaries itu berpacaran dengan Brittany Sackett, seorang miliarder dari San Diego. Sampai saat ini, Brittany pun diketahui masih mengaku mempunyai hubungan istimewa dengan Taylor. Namun belakangan, Taylor membantah keras.

"Dia memang dengan pacar saya sekarang dan saya tahu Taylor berselingkuh dari saya," kata Brit.

Gaga tak mau kalah. Mantan kekasih Luc Carl itu mengungkapkan, saat ini mempunyai ikatan yang kuat dengan Taylor. Bahkan, saat GaGa menyanyikan lagu You and I, dia mengaku mendapat emosi yang kuat karena membawa kenangan terhadap hubungan mereka.

"Tidak ada satu lagu pun yang tidak saya ciptakan. Saya pikir ketika Anda menulis musik Anda sendiri, Anda menemukan cara untuk menemukan kembali rasa emosional melalui diri sendiri dan kinerja yang Anda lakukan sehingga lagu yang Anda ciptakan tersebut akan terasa berbeda setiap Anda nyanyikan," kata Gaga.(ang)

29 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/29/33/508512/lady-gaga-diramal-akan-diselingkuhi-pacar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com