Karen Mok Janji Beri Update Pernikahan Secara Live di Microblog

Dua hari lalu, penyanyi itu terlihat pada pameran fashion Salvatore Ferragamo 2012 Spring/Summer di Milan. Ketika ditanya mengapa ia tidak menggunakan cincin pertunangan di jarinya, Karen tertawa dan berkata, "Saya menyimpannya untuk cincin kawin saya."

Karen juga berkomentar tentang kemajuan persiapan pernikahannya, mengatakan bahwa ia dan tunangannya mencintai pemandangan di Florence, Italia sejak hari-hari kuliah mereka, yang itulah mengapa mereka memutuskan untuk mengadakan pesta pernikahan di sebuah hotel di sana.

Penyanyi mengatakan bahwa lokasi pernikahannya akan didekorasi dengan warna pink, emas dan 'bling bling', namun menolak untuk mengungkapkan lokasi yang tepat dari pernikahannya. Bintang 41 tahun itu menyatakan bahwa para tamu pernikahannya tidak akan melebihi 100 orang, dan yang terutama masuk daftar undangan adalah keluarganya dari Australia dan teman dekatnya. Karen menambahkan bahwa dia akan mengadakan pesta pernikahan kedua di Hong Kong untuk merayakan acara gembira bersama teman-temannya dari dunia hiburan.

Ketika ditanya apakah liputan media disambut di pernikahannya, Karen tertawa, "Aku tidak pernah mengatakan soal itu. Bagaimanapun, pernikahan dapat dilihat pada microblog saya. Disana kami berdua akan memposting banyak gambar. Ini adalah pernikahan dengan update live pada microblog dan saya adalah pengantin yang abnormal."

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/karen-mok-janji-beri-pernikahan-secara-live-di-051514679.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com