Daesung (Big Bang) Pulihkan Diri dengan Kegiatan di Gereja Setempat

Sepertinya Daesung menghabiskan banyak waktu yang berkualitas dalam komunitas gereja akhir-akhir ini. Segera setelah dia memutuskan untuk mengambil waktu istirahat, desas-desus baru muncul. Tidak hanya dikabarkan akan menikah, para netter juga mengejar rincian dari rumor tersebut. YG Entertainment mengatakan bahwa berita itu memang absurd dan bahwa Daesung benar-benar tidak dalam posisi untuk menikah begitu cepat setelah apa yang baru saja terjadi. Meskipun rumor mereda, semua orang menjadi lebih ingin tahu keberadaannya, dan ingin tahu apa yang telah dia lakukan selama ini.

Menurut YG, "Daesung membutuhkan beberapa waktu sendirian sehingga ia akan siap untuk melakukan promosi lagi dengan Big Bang, karena para penggemarnya ingin melihat Daesung terang dan ceria di atas panggung sekali lagi. Dia tidak hanya menarik bagi penggemar muda, tapi fans yang lebih tua juga, baik laki-laki dan perempuan." Bahkan setelah debutnya dengan Big Bang, Daesung pergi ke gereja setiap minggu. Dia mengajukan diri dalam kegiatan sosial gereja, bernyanyi di paduan suara gereja dan sangat aktif dalam komunitas gereja.

Dalam rangka untuk mencari tahu apa yang ia lakukan, media menemuinya di sebuah gereja di Seoul. Ini adalah salah satu gereja dimana Daesung telah hadir bersama keluarganya sejak ia masih muda. Saat itu sekitar 30 menit sebelum kebaktian dimulai, dan gereja itu tampak bersih dan sederhana. Ada banyak orang yang tampaknya berada di sekitar usia yang sama seperti Daesung. Paduan suara sedang berlatih di salah satu sisi panggung, dan lainnya melakukan penyetelan instrumen mereka serta menyesuaikan lampu dan proyektor. Lalu tiba-tiba seseorang berkata, "Daesung, saya pikir Anda harus sedikit lebih kesini." Dan itulah dia, duduk di antara paduan suara yang mengenakan kostum terbaiknya. Dia duduk di baris yang terakhir, dan dia tampak lebih seperti anggota gereja biasa, bukan anggota dari grup idola terpanas di Hallyu.

Rasanya canggung melihat dia dalam cahaya semacam ini, tapi ia tampak berbicara nyaman dengan teman-temannya, dan ketika ia tertawa, dia adalah Daesung yang sama yang kita semua tahu penuh cinta. Ketika layanan mulai, Daesung memegang mic dan menyanyikan himne, tampak bersemangat seperti yang dilakukannya saat ia berdiri di atas panggung dengan Big Bang. Terbiasa tampil pada beberapa panggung terbesar di dunia, panggung gereja kecil bisa saja tidak nyaman, tetapi dia tampak seperti dia benar-benar menikmati dirinya sendiri. Salah satu anggota gereja berkomentar, "Saya pikir iman Daesung telah tumbuh lebih dalam setelah apa yang telah terjadi. Dia memastikan untuk datang setiap minggu, menjadi relawan, dan bahkan menghadiri Studi Alkitab. Sebuah hal yang baik."

Berita Daesung yang dibebaskan adalah angin segar untuk para penggemarnya, tetapi akan sulit bagi mereka untuk melihat dia di panggung dalam waktu dekat. Siapapun yang berjalan melalui semacam trauma seperti itu akan membutuhkan waktu untuk merenungkan dan mengumpulkan pikiran mereka. Ini juga melegakan bahwa Daesung yang agak tertekan setelah insiden tersebut telah kembali menemukan iman dan sebagai hasilnya, sekarang lebih sosial dan aktif lagi.

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/daesung-big-bang-pulihkan-diri-dengan-kegiatan-di-060458271.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com