Sherina: Go Internasional Tak Jadi Prioritas

Tidak dibantah setiap penyanyi bermimpi untuk go internasional, begitu pun dengan penyanyi muda Sherina Munaf. Namun mantan penyanyi anak yang kini sudah remaja itu, lebih mengutamakan pendidikan, dan berencana dua tahun lagi mendatang akan menempuh gelar strata 1 di Amerika Serikat.

"Memang pasti impian musisi untuk go internasional, kembangkan bakat, untuk aku sendiri tidak jadi prioritas. Aku lebih ke pendidikan ke negeri Paman Sam 2013, tapi kalau memang ada yang apresiasi karya aku itu jadi nilai plus. Sekarang aku masih ingin sekolah, memang passion aku pendidikan sekarang ini," jelas Sherina.

"Harus ada bagi waktu efektif, pendidikan itu untuk satu cara dapetin ilmu, tapi kalau aku dalam bidang formal dan itu S-1, dan aku passion ke science," sambungnya.

Sherina yang dijumpai di Tea Addict, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan, dalam My Journey 2011 Sherina Munaf, Rabu (28/9/2011) itu, mengisahkan perjalanan karirnya di sepanjang 2011, serta studynya ke luar negeri. Dia membidik untuk bisa masuk di Universitas Harvard.

"Aku rasa ingin kejar dan kenapa di luar, pengen ngerasain berjuang sendiri dengan comfort zone yang beda, jadi lebih tertantang. Kalau keterima di Harvard boleh banget, yang penting aku lakukan sebaik-sebaiknya," ungkapnya.

Pilihan kuliah ke Amerika, selain mencari tantangan juga didasari pada pertimbangan kualitas pendidikan. Sherina ingin mendapatkan sesuatu yang terbaik dengan diimbangi keseriusannya.

"Karena kurikulum, aku sukai proses belajar. Dari kurikulumnya di Amerika sangat lengkap dan itu bagus banget dan nggak harus langsung milih major apa," pungkasnya. (kpl/dis/dar)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sherina-internasional-tak-jadi-prioritas-053500074.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com