Tamara Blezinsky Banting Stir Jadi Juru Masak Restoran

Jakarta-C&R/OMG-Tamara Blezinsky, aktris yang sangat terkenal dengan kepiawaian akting dan wajahnya yang cantik ini, banting stir menjadi juru masak sebuah restoran. "I love food, saya cinta sekali dengan makanan, I love cook, especially for you dear," ujar Tamara di grand launching Negev Resto di The City Plaza Building, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Untuk mendukung kecintaannya memasak, Tamara masuk sekolah memasak semenjak dua tahun lalu. "Saya masih tergabung di sekolah kuliner di Jakarta. Saya mau belajar lebih dalam lagi tentang kuliner," paparnya.

Namun, Tamara bukanlah sebagai koki tetap di restoran yang berada di Wisma Mulia itu, bintang film Air Terjun Pengantin itu lebih senang disebut sebagai koki tamu. "Saya di sini sebagai guest chef. Setiap sore dan malam saya ke sini," ujarnya.

Tamara mengaku asik dengan kegiatan barunya dengan menjadi juru masak. Kendati begitu, ia tak akan meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya. "Oh tidak, cuman saat ini saya lagi fokus (ke masak ), kalau ada script yang pas, saya akan jalankan," tukas Tamara. (Deva)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tamara-blezinsky-banting-stir-jadi-juru-masak-restoran-085716451.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com