Usher - will.i.am Jodohkan Bieber - Cheryl Cole

Setelah berduet dengan Chris Brown, Usher, dan Sean Kingston, kali ini Justin Bieber akan punya satu teman duet baru. Dan teman duetnya ini tak lain adalah sang penyanyi cantik, Cheryl Cole.

Ide kolaborasi ini muncul dari kedua mentor sang penyanyi, will.i.am (mentor Cheryl) dan Usher (mentor Bieber). Mereka berpendapat bahwa kedua murid mereka harusnya bernyanyi bersama dalam sebuah lagu baru yang akan ada dalam album terbaru Cheryl.

will.i.am sendiri sudah pernah terlibat dalam pembuatan lagu Usher yang berjudul OMG, yang semakin menguatkan kecocokan antara keduanya, yang rupanya ingin ditularkan pada kedua murid mereka. Cheryl sendiri mengaku sangat bersemangat, karena Bieber adalah salah satu penyanyi yang juga dikaguminya,

"Cheryl sangat senang dengan pembuatan album barunya dan tim Bieber sedang melakukan pembicaraan serius dengannya untuk membuat satu lagu baru," ujar seorang sumber pada The Mirror.

"Mereka (tim Bieber), sudah menganggap Cheryl dan will.i.am sebagai keluarga. Will punya gambaran baru untuk album Cheryl, dan sekarang beberapa nama besar rencananya akan ambil bagian di dalamnya. Usher dan will sudah pernah bekerja sama dalam OMG, bayangkan saja apa yang bisa mereka lakukan untuk muridnya," pungkas sang sumber. (spl/mae)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/usher-am-jodohkan-bieber-cheryl-cole-032100300.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com