HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Wah! 'CATATAN SI BOY' yang Hilang Ketemu!

Bagi anak muda yang hidup di era tahun 80-an, tentu masih ingat dengan film yang menceritakan tentang kehidupan anak muda, yaitu CATATAN SI BOY. Kisah tokoh Boy yang menjadi tokoh sentral dan menjadi idola di jamannya ini juga akan tersaji dalam bentuk buku yang berjudul STORYGRAPH CATATAN SI BOY.

STORYGRAPH CATATAN SI BOY merupakan catatan orisinal Boy dengan latar belakang cerita di film CATATAN SI BOY 1-5. Buku ini berisi kumpulan catatan tentang pengalaman dan pandangan hidup Boy yang tidak pernah diceritakan sebelumnya. Buku catatan harian ini menjadi sangat penting bukan saja buat Nuke tapi juga buat para pencinta film CATATAN SI BOY karena hanya dalam buku ini Boy menumpahkan semua yang tak pernah dia ungkapkan kepada siapapun.

Selama satu tahun belakangan, sang penulis, Rio Haminoto, telah berjuang untuk menghasilkan sebuah manuskrip orisinil yang sarat dengan kisah kehidupan seorang lelaki idaman bernama Boy beserta teman-temannya. Buku ini sangat kental memaparkan era 80-an lengkap dengan bahasa, istilah dan penunjang cerita lain yang disesuaikan pada masanya.

Menariknya, selama proses pembuatan buku ini Rio telah melakukan riset dengan menonton film Catatan Si Boy 1-5, mendengarkan cerita bersambung drama radio yang menjadi cikal bakal kisah Boy, mencari referensi istilah, bahasa, musik tahun 80-an. Untuk lebih mengenal karakter Boy, Rio juga berkonsultasi dengan penulis asli dari drama radio CATATAN SI BOY, yaitu almarhumah Wanda Tumanduk.

Wanda memberikan skrip asli dari sandiwara radio yang kala itu diputar di Radio Prambors. Bahkan Wanda sempat mengatur tim sandiwara radio untuk menampilkan kembali beberapa adegan itu langsung di hadapan Rio. Ini semata-mata agar Rio bisa menulis dengan baik. Marwan Alkatiri, sebagai inisiator cerita sandiwara ini, juga ikut membantu Rio dalam membentuk dan menjaga spirit tokoh Boy

Sebagai storygraph, buku ini dilengkapi foto-foto agar pembaca bisa memvisualisasikan sendiri cerita dalam buku seakan menonton film. Rangkaian cerita dipadukan dengan ilustrasi yang menjadi narasi untuk membantu pembaca mengimajinasikan cerita buku tersebut. Foto-foto dalam buku sengaja dibuat menyesuaikan kepentingan penggambaran bukunya.

Dalam STORYGRAPH CATATAN SI BOY, foto-foto dibagi dalam beberapa kompartemen yang bercerita. Misalnya dalam bagian 'MY GIRLS', berisi foto-foto teman ataupun pacar yang pernah singgah dalam kehidupan Boy.

Buku ini bahkan dilengkapi dengan CD soundtrack sebagai pembangun suasana saat membaca buku agar bisa membawa pembaca menyelami masa-masa 80-an bersama Boy. Sebagai pembangun mood, soundtrack ini digarap serius. Nama-nama pengisi soundtrack adalah Fariz RM, Caroline Zachrie, Frezia, Riry SHE, Frez Cika, Putut Mahendra, Rina Wahyu, Nadya Kalangie, Fe Utomo dan Sanderson.

Storygraph ini juga menyertakan tanda tangan asli Rio Haminoto. Buku-buku sebelumnya dari Rio antara lain adalah DON JOVIANO dan KIONELLE yang juga dibuat dalam bentuk storygraph. Rio juga sedang menulis buku yang akan diterbitkan awal tahun depan.

Rio Haminoto adalah Boy dalam dunia sesungguhnya. Penulis muda kelahiran 15 Oktober 1973, menjalani pendidikan sekolah dasar di Santa Ursula Jakarta dan sekolah menengah di Kolese Kanisius sebelum melanjutkan pendidikan tinggi ilmu politik international di Universitas Clark, Massachusetts, Amerika Serikat. (kpl/hen/ris)

03 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wah-catatan-si-boy-yang-hilang-ketemu-135500648.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook