10 Karakter Pembunuh Favorit Hollywood

Karena premiere musim ke-6 "Dexter" sebentar lagi akan ditayangkan, AccessHollywood.com membuat daftar 10 Pembunuh Favorit Hollywood!

Dari si licik Eric Nortman sampai Hannibal Lecter yang menyeramkan. pembunuh di TV dan film ini kadang bisa membuat Dexter Morgan tampak seperti malaikat.

10. Russel Edgington (Denis O'Hare), "True Blood"

Raja Vampire di Mississippi, terlihat ramah dan sopan, tapi berdarah dingin dan tidak sungkan membunuh. Dia sempat terkubur hidup-hidup di musim ke-3, tapi tampaknya akan segera bangkit kembali untuk melakukan kekacauan.

9. Sweeney Todd (Johnny Depp). "Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street"

Tukung cukur asal London yang gila, memiliki hobi menyanyi dan membunuh orang. Dipernakn Johnny Depp dengan sempurna.

8. Vincent (Tom Cruise). "Collateral"

Sulit membayangkan Tom Cruise memerankan peran selain pria baik-baik di film action, tapi dia memerankan Vincent si pembunuh bayaran dengan baik.

7. Catherine Trammerl (Sharon Stone), "Basic Instinc"

Satu-satunya wanita di daftar ini! Melihat Sharon memainkan pembunuh berseri manipulatif memberikan ketakutan yang wajar terhadap pemecah es, senjata pembunuhan andalannya.

6. King Henry VIII (Jonathan Rhys Myers), "The Tudors"

Raja ini memiliki banyak istri yang berakhir dengan perceraian....atau kepala yang putus dari tubuh mereka. Tapi siapa yang keberatan bila sang raja memiliki wajah setampan Jonathan Rhys Myers.

5. Patrick Bateman (Christian Bale), "American Psycho"

Pembunuh yang bersembunyi dibalik topeng kenomalan -- dia kaya, menggunakan pakaian yang sopan, dan memperhatikan setiap detail kehidupannya - yang jua termasuk memperkosa dan membunuh.

4. Tony Soprano (James Gandolfin), "The Sopranos"

Meski hanya membunuh 8 orang, dia seorang kepala keluarga mafia paling ditakuti dan bertanggung jawab terhadap kematian banyak orang.

3. Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), "The Silence of the Lambs" dan "Hannibal"

Sempat diproduksi dengan banyak versi, tapi Anthony Hopkins berhasil menaikan bulu kuduk penonton.

2. Eric Northman (Alexander Skarsgard), "True Blood"

Vampire tampan Eric Northman tetap bisa seksi meski sedang menghancurkan jantung dan meminum darah langsung dari nadi seperti strawberry milkshake. Yum.

1. Dexter Morgan (Michael C. Hall), "Dexter"

Dan pembunuh favorit Amerika masih dipegang Dexter Morgan, ahli corak darah yang berhasil membunuh banyak orang dibawah hidung polisi, FBI dan para teman dan keluarga dekatnya.

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/10-karakter-pembunuh-favorit-hollywood-050253308.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com