Westlife Rilis Album "Greatest Hits"

Datang Ke Indonesia, Westlife Tak Minta Hal Aneh


Di tahun 2010 lalu, Westlife hadir dengan album terbaru yang berjudul "Gravity". Ada 12 lagu dalam album ini, dimulai dengan hit single mereka yang berjudul 'Safe', sebuah lagu bertempo ballad khas Westlife yang ear catchy dan  mudah diingat.

Lagu-lagu dalam album ini rata-rata berirama ballad, di antaranya lagu 'The Reason', sebuah hits dari Hoobastank yang dinyanyikan sesuai dengan ciri khas Westlife. Ada juga sebuah lagu spesial yang berjudul 'Too Hard To Say Goodbye', sebuah lagu yang didedikasikan untuk orang-orang spesial yang telah pergi meninggalkan mereka.

Album "Gravity" ini bisa dibilang sangat personal. Sebuah album yang membuat kita terasa dekat dengan Shane, Kian, Mark dan Nicky.

Kesuksesan Westlife dengan 44 juta kopi terjual di seluruh dunia, 14 single yang menduduki peringkat 1 di berbagai charts radio, dan 7 album dengan penjualan tinggi, membuat grup asal Irlandia ini merilis album "Greatest Hits", sebuah album perayaan 14 tahun kesuksesan mereka di blantika musik dunia.

"Seperti nggak percaya melihat apa yang sudah kami lewati dan lakukan bersama. Kami semua sangat bangga dengan apa yang sudah kami capai. Album "Greatest Hits" ini adalah sebagai tanda terima kasih terhadap para fans yang sudah setia mendukung kami selama ini," ungkap Westlife.

Album "Greatest Hits" akan hadir dengan single baru, dan rencananya akan dilengkapi dengan video footage untuk versi deluxe. Penasaran? Tunggu tanggal rilisnya di bulan November nanti!

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/westlife-rilis-album--greatest-hits-.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com