30 Seconds To Mars Cetak Sejarah Baru Dunia Musik

Tak semua band sanggup menggelar tur panjang selama dua tahun penuh. Kalaupun ada, salah satunya adalah 30 Seconds To Mars. Bukan hanya itu, konser panjang yang dimulai tahun 2009 ini ternyata bakal menjadikan nama band asal California ini sebagai salah satu pencetak sejarah. Bayangkan, untuk mempromosikan satu album saja, band ini menggelar konser sebanyak 300 kali.

Sejak Desember 2009 lalu, 30 Seconds To Mars memang gencar mempromosikan album terakhir mereka yang berjudul THIS IS WAR. Desember nanti, genap dua tahun sudah trio Jared Leto, Shannon Leto, dan Tomo Milicevic melanglang buana untuk mempromosikan album mereka. Setelah genap 300 konser nanti, 30 Seconds To Mars bakal merayakan pencapaian ini dengan menggelar konser di New York.

"We have been on the road for an incredible and insane two years dan kami pikir, apa ada cara yang lebih bagus untuk merayakan akhir dari perjalanan fenomenal ini selain dengan menggelar konser satu minggu di New York City," ungkap Jared Leto seperti dikutip dari Contact Music.

Kira-kira prestasi ini bakal dicatat di Guinness Book of World Records nggak ya? Paling tidak, itulah harapan Leto. "Rasanya, mencatatkan peristiwa bersejarah ini dalam Guinness Book of World Records pasti akan menyenangkan, apalagi karena kami tidak sanggup memanjangkan kuku jari tangan atau menanam sayuran terbesar di seluruh dunia," lanjut Leto lagi. (kpl/cmc/roc)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/30-seconds-mars-cetak-sejarah-baru-dunia-musik-131300868.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com