Beyonce Knowles: Jadi Ibu? Siapa Takut?

Penyanyi berusia 30 tahun yang kini sedang mengandung anak pertamanya tersebut mengaku bersyukur karena sejak awal kehamilannya semua berjalan berjalan lancar. Beyonce Knowles bahkan mengaku bahwa dia sama sekali tidak khawatir menghadapi persalinannya nanti.

"Saya sama sekali tidak gugup karena saya tahu ini terjadi di waktu yang tepat. Saya merasa bahwa saya telah menikah di waktu yang tepat dan sekarang saya juga akan punya anak di waktu yang tepat. Pokoknya kami tidak terlalu buru-buru dalam segala hal, dan sekarang kami merasa sangat sangat diberkati dengan sendirinya," ungkapnya pada majalah new!.

Selanjutnya, Beyonce juga mengungkapkan bahwa kehadiran suaminya, Jay Z, sangat berarti untuknya. Jay Z yang bernama asli Shawn Carter tersebut telah menjadi teman baik yang mendukungnya dalam berbagai hal.

"Dia itu teman baik untukku, dan saya juga merasa sangat bersyukur memilikinya sebagai suami. Kami sudah bersama sejak usia 20 tahun, dan dia selalu membuat segalanya indah dalam hidupku," ungkap Beyonce.

Jay Z dan Beyonce telah menikah sejak bulan April 2008 setelah beberapa tahun berpacaran. Pasangan musisi ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang sangat harmonis. (cmc/ris)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/beyonce-knowles-jadi-ibu-siapa-takut-125600869.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com