Ustad Solmed Rencana Gelar Resepsi Dua Kali

Saat dijumpai di kediaman sang calon istri, April Jasmine di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (17/10) malam, Ustad Solmed bersedia menceritakan perihal persiapan pernikahan mereka yang akan digelar November mendatang.

"Nanti akan ada dua resepsi, yang pertama akad nikah di kediaman April dan resepsi saya belum tahu kapan, saya serahkan pada pihak April. Kalo resepsi yang kedua saya yang menentukan, rencana awal 12 Februari 2012, soal tempatnya nanti dikasih tahu lagi," jelas Solmed.

Ustad Solmed menambahkan bahwa dirinya memang sengaja memajukan jadwal rencana pernikahannya pada bulan 11-11-11, dan beruntung mendapatkan izin dari ibunda April, Amanah. Bahkan sang ustad berseloroh kalau ingin segera menikah, dirinya berharap semoga hari yang dipilihnya membawa berkah.

"Aku senang dan lega ya, karena dari tadi nunggu Ustad gak datang-datang. Jujur aku kaget pernikahannya ternyata dimajuin, jadi ini harus cepat-cepat nyebar undangan karena persiapannya kurang dari sebulan. Saya sempet bilang menikah 12 Februari 2012, tapi kakak yang usul November dan bilang ke Ustad. Jadi akhirnya komitmen buat dua resepsi, kalo yang pertama tamu gak sempet dateng jadi yang ke resepsi keduanya," tambah April bahagia. (kpl/gum/aia)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ustad-solmed-rencana-gelar-resepsi-dua-kali-140500959.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com