TRIAD Bawakan Lagu Terbaru di Banjarmasin

TRIBUNNEWS.COM - Grup band bsutan Republik Cinta Manajemen (RCM), TRIAD kerapkali ke Banjarmasin Kalsel. Namun untuk penampilannya, Jumat (21/10/2011) malam nanti di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) TRIAD berjanji akan memberikan yang spesial.

Di bawah komando Ahmad Dhani, penampilan TRIAD nanti dipastikan akan lebih heboh. Hal tersebut tak lepas pula akan lagu terbaru mereka Ratu Di Hatiku yang baru dirilis tahun ini.

"Lagu terbaru mereka pastinya akan dibawakan. Sekalian promo. Bahkan ada rencana TRIAD akan menemui penggemarnya seiring promo album Istimewa," kata Benny Abu Bakar yang bertanggung jawab kedatangan ke Banjarmasin.

Album baru TRIAD masih bernuansakan rock kental khas Ahmad Dhani berisikan 12 lagu tersebut sebagian akan dibawakan bersama anak asuhnya di TRIAD terbilang masih muda.

Benny juga mengakui kalau TRIAD masih banyak digemari mengingat lagu-lagu diciptakan Ahmad Dhani selalu mengentak dengan kata-kata terbilang romantis.

Dhani yang akan tampil menjadi vokalis ini semakin beringas manakala dipadukan dengan gebukan drum Ikmal Tobing. Anak muda yang satu ini bukan sembarang musisi. Jelly Tobing, ayah Ikmal tak lain salah satu drummer terbaik tanah air.

Selaku bos Republik Cinta Manajemen (RCM) bahkan menganggap Ikmal merupakan drummer terbaik saat ini. Ikmal pula yang dipakai mantan suami Maia Estianti ini untuk mengisi drummer Mahadewa.

"Senang saya dilibatkan mas Dhani. Bila pun ada jadwal bentrok Mahadewa dan TRIAD, tinggal mas Dhani yang mengatur," kata Ikmal kala dijumpai saat gelaran LA Lights Festive Sound 2011 pada 1 Oktober kemarin di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Sementara itu, TRIADER (sebutan penggemar TRIAD) di Banjarmasin  mengakui sudah tak sabar ingin melihat aksi panggung TRIAD terbaru.

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/triad-bawakan-lagu-terbaru-di-banjarmasin-151138277.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com