Rossa: RBT Tutup Industri Musik Indonesia Tutup

Sebuah hal yang tak dinginkan oleh pra pelaku industri musik di Indonesia. Dengan adanya wacana ditutupnya RBT mengakibatkan para label serta musisi kelabakan. Pasalnya jika hal ini terjadi selamanya makan banyak yang akan gulung tikar.

"Industri musik Indonesia tutup, label sebagian besar 80-90 persen besar karena RBT. Karena itu bisa berkarya, buat album, buat nama baik Indonesia, kalau ditutup mau rekaman di mana lagi?" papar Rossa.

Dan apabila benar-benar ditutup dan banyak yang merugi, akankah Rossa tetap menjadi penyanyi? "Mau dagang bakso kita bukan bidangnya, jadi bidang itu ditutup. Saya kasih contoh, ada satu media yang nggak benar, dan merugikan konsumen, apa semua media lain harus ditutup, ya harusnya disortir lah," paparnya.

Lebih lanjut Rossa menambahkan bahwa tak hanya musisi dan label saja yang merugi. Banyak pihak yang merasakan hal ini termasuk pers juga.

"Semua merugikan termasuk pers juga. Masa pemberitaannya hanya gosip saja? kalau musik distop apa saya jadi ibu rumah tangga saja? Pembukaan sidang DPR dan kampanye juga pakai musik," tukasnya saat ditemui di preskon Selamatkan Musik Indonesia di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10) sore. (kpl/adt/faj)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rossa-rbt-tutup-industri-musik-indonesia-tutup-134200047.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com