50 Cent Mengaku Grogi Setiap Manggung

Keberhasilan melewati kehidupan yang keras dalam hidupnya ternyata tak menjamin 50 Cent terhindar dari ketakutan. Yang unik ketakutannya tersebut adalah ketika ia berada di atas panggung. Ternyata penyanyi bertubuh kekar dan bertato ini pun bisa grogi saat harus menghadapi masa yang meneriakkan namanya. Ia pun mengungkapkan bahwa rasa takut tersebut harus ada dalam setiap pertunjukan.

"Kalau udah gak takut lagi, mungkin udah seharusnya gak tampil lagi. Karena semua orang pasti mengalami ketakutan terhadap performancenya saat awal. Gak peduli seberapa sering dia perform, tapi saat memikirkan pertunjukan yang terbaik, pasti akan merasakan ketakutan itu," jelasnya saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10).

Pelantun lagu Candyshop tersebut merasa bahwa 30 deti pertama saat naik ke atas panggung adalah saat dimana dirinya merasa grogi dan ketakutan. Sebaliknya, ia mengaku tak gentar pergi ke tempat-tempat baru seperti Indonesia, meski di negara ini sedang marak isu bom bunuh diri.

"Setiap tempat itu pasti punya masalah tersendiri. Itu adalah situasi yang tak dapat kita kontrol. Kalau pas di daerah yang ada masalah tersebut, dan saya punya kesempatan untuk tampil di situ, saya berusaha menjadi bagian dari orang di tempat itu, berusaha untuk menghibur mereka aja," tegasnya santai.

Untuk mengatasi rasa groginya tersebut, 50 Cent mengaku tak punya cara khusus. Hanya ada rutinitas yang harus ia jalani. Apa itu? "Saya ganti celana dalam setiap saat," pungkasnya enteng. (kpl/ato/dka)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/50-cent-mengaku-grogi-setiap-manggung-112600261.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com