Pertama Kali Tampil di Asia, 50 Cent Pilih Indonesia

Setelah Linkin Park, Westlife, dan Lenka berturut-turut menghibur pecinta musik Indonesia, kini giliran 50 Cent yang bakal membuat rasa haus publik Jakarta akan pertunjukan musik terobati. Konsernya yang bakal diadakan di Epicentrum Walk, 8 Oktober 2011 ini adalah konser pertamanya di Indonesia.

"Ini pertama kali saya ke Asia malah untuk manggung. Saya akan bawakan live band, ada DJ selama 90 menit," ungkap sang penyanyi hip hop bertubuh kekar ini saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10).

Penyanyi yang terinspirasi Eminem dan Dr. Dre ini bercerita pula mengenai kesibukannya saat ini yakni turut serta dalam pembuatan film bersama Nicholas Cage. "Main bareng, judul filmnya FORCE AND GROUND. Kalau untuk album baru udah selesai 95% rilis Desember nanti rencananya," tuturnya.

Dengan membawa 6 orang dalam band dan seorang DJ, 50 Cent jelas ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam konsernya nanti. "Untuk orang yang melakukan perjalanan jauh dari Amerika ke sini, harus melakukan pertunjukan yang lebih baik," ujarnya. Dalam setiap pertunjukannya, 50 Cent selalu menyuguhkan set list lagu yang berbeda. Oleh karenanya, penampilan di Indonesia ini tentunya bakal unik dan belum pernah ia sajikan di negara lain.

Di penampilan pertamanya ini, 50 Cent berharap bisa menghibur publik tanah air. "Saya baru datang ke sini. Tentu berharap sebuah keberuntungan. Orang-orang menikmati apa yang saya suguhkan," harapnya.

Penyanyi yang punya nama lengkap Curtis James Jackson III ini pun tak lupa berbagi tips berkarir kepada para musisi tanah air. "Musisi harus punya sesuatu yang bisa dijual dr talenta, musisi juga harus punya manajemen, atau production company," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pertama-kali-tampil-di-asia-50-cent-pilih-110100578.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com