7 Ikan Diprotes Fans 7 Icons?

Ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/10), komedian Sule menceritakan mengenai proyek terbarunya bersama rekan-rekan sesama komedian yang dulu tergabung dalam SMOSH menjadi 7 Ikan yang memparodikan gaya dan nama girlband 7 Icons.

"Bangga ya kita itu bisa tampil bareng SMASH atau 7 Icons, mereka itu seru, malahan lebih lucu mereka daripada kita. Kalo dulu si SMASH itu gak marah kita parodikan, hanya fansnya aja yang protes, kita sih tanggapi positif aja ya," jelas Sule.

Sule menambahkan bahwa dalam penampilan pertama 7 Ikan tersebut, mereka tidak mengenakan pakaian ala girlband 7 Icons seperti dalam video klip yang mereka buat karena klipnya sendiri belum dirilis di media.

"Kita itu bangga bisa memparodikan 7 Icons atau SMASH, gak ngambek lah ya, seneng bisa sepanggung. Kalo fans mereka sih pernah protes, ngambek, mungkin karena mereka lebih suka gaya kami sebagai komedian ya. Tahu fans 7 Icons protes itu dari Twitter, tapi saya gak pernah sakit hati, karena emang seneng kalo ada yang kritik," pungkas Sule. (kpl/hen/aia)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/7-ikan-diprotes-fans-7-icons-130500602.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com