Duet, Ungu Pilih Penyanyi Punya Daya Tarik

Dalam melakukan suatu kolaborasi baik dengan band atau penyanyi lain, Ungu tak pilih-pilih untuk genre. Baginya yang paling utama adalah dari lagu tersebut, apabila di rasa bagus maka mereka akan menerimanya.

"Kita enggak pernah bisa membohongi karakter lagu, kalau lagu bagus untuk duet kita akan duet. Kalau sama anak kecil kita akan bikin lagu anak-anak aja," papar Pasha.

Enda menambahkan jika mau tak mau harus menikmatinya. Mood pun juga harus bagus, sehingga akan timbul chemistry antar penyanyi yang membuat lagu akan terasa menyatu.

"Insya Allah enjoy berhubungan dengan pekerjaan, mau enggak mau harus enjoy," ujar enda saat dijumpai di TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

Namun bagi mereka dalam pemilihan penyanyi untuk diajak duet adalah penyanyi yang suah mempunyai nama dan memiliki daya tarik.

"Biasanya kita penyanyi yang sudah ada nama dan establish daya tarik juga, suka manggung, pas recording sudah enggak ribet lagi dan tahu karakternya, tahu harus ngapain," pungkasnya. (kpl/ato/faj)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/duet-ungu-pilih-penyanyi-punya-daya-tarik-132300881.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com