'GREEN LANTERN' Versi Cakram Pun Tetap Laris

Meski dicaci-maki banyak kritikus film, nyatanya Ryan Reynolds dan seragam hijaunya saat berperan dalam GREEN LANTERN tetap melenggang ke deret terhormat penjualan DVD dan Blu-ray. Dilansir sedikit terlambat pun tak berpengaruh pada angka penjualan yang diraih film yang diedarkan oleh Warner Bros. ini.

Menurut Contact Music, GREEN LANTERN diluncurkan hari Jumat dan bukannya Selasa seperti yang biasa dilakukan distributor namun performa film adaptasi dari karakter DC Comic ini tetap terjual laris. Meski tak disebutkan angka penjualan yang diraih film arahan sutradara Martin Campbell ini namun kabarnya data ini diambil dari Nielsen VideoScan First Alert.

Sayangnya, kesuksesan di ladang home video ini tak bisa diimbangi dengan penjualan tiket bioskopnya. Data yang beredar menyebutkan kalau dari dana produksi sebesar US$200 juta, film bertema superhero ini hanya mampu mengumpulkan uang dari penjualan tiket sebanyak US$219 juta. Kemungkinan besar, rendahnya angka penjualan tiket ini diakibatkan review yang memang kurang bersahabat.

Meski keuntungan yang didapat sangat tipis namun itu tidak menghalangi studio untuk membuat sekuel dari film ini. Meski produksi belum berjalan namun Warner Bros. tak menyangkal kalau mereka memang berencana membuat kelanjutan film ini. (kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/green-lantern-versi-cakram-pun-tetap-laris-131300530.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com