Ada Axel Putra Kusuma di Film Drakula Cinta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Drakula Cinta yang merupakan produksi Putra Kusuma Pictures memang sangat menarik untuk disimak.

Selain sederet artis seperti Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Ki Kusumo, Rony Dozer, dan beberapa artis impor dari Rumania, ada artis cilik pendatang baru.

Dia adalah Axel Putra Kusuma, bocah berusia 8 tahun yang tak lain adalah putra sulung produser Film Drakula Cinta, Ki Kusumo.
Siswa SDN Pekayon Jaya VI ini berkesempatan menjadi salah satu pemeran utama di Film Drakula Cinta, karena memiliki basic jago kungfu.

Ya. Sejak usia 5 tahun, Axel memang sudah belajar kungfu dari ayahnya, yang memang memiliki kelebihan ilmu beladiri.

Kemahirannya makin terasah dan diakui, ketika dirinya berhasil menjuarai beberapa kejuaraan kungfu anak di berbagai kompetisi. Peluang inilah yang lantas ditangkap Ki Kusumo.

"Saya melibatkan Axel karena genre film ini ada actionnya. Dengan demikian, dia bisa sambil belajar lebih banyak," ujar Ki Kusumo saat ditemui di sela-sela syuting Film Drakula Cinta, kawasan Cibubur, Senin (3/10/2011).

Paranormal ternama ini berharap, kehadiran Axel bisa memicu anak-anak Indonesia lain untuk belajar ilmu beladiri sejak kecil.

"Ini bisa menjadi cermin, sekaligus menjadi pemicu bagi anak-anak untuk belajar ilmu bela diri sejak dini. Dan pastinya, akan membuat warna Film Drakula Cinta menjadi lain daripada yang lain," ujar Ki Kusumo.

Di Film Drakula Cinta, Axel berperan sebagai Surya, anak ajaib mampu membunuh drakula lantaran memiliki ilmu kungfu yang tinggi.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ada-axel-putra-kusuma-di-film-drakula-cinta-064637990.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com