Akan Ajukan Banding, Jupe Rembukan Dulu

JAKARTA - Usai mendengar pembacaan vonis, Julia Perez (Jupe) belum akan mengajukan banding. Dia hendak berembuk terlebih dahulu dengan tim kuasa hukum.

"Upaya banding belum tahu. Kita akan pikir-pikir dahulu. Apabila rapat tim nanti memutuskan banding, kita akan banding dalam waktu dekat ini," ujar pengacara Jupe, Kartika Yosodiningrat, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011).

Jupe sendiri terlihat masih syok setelah pembacaan vonis. Aktris seksi itu tak mau berkomentar banyak. Dia yakin, semua hal buruk yang dialaminya sekarang akan berbuah manis di kemudian hari.

"Saya sangat menghormati keputusan ini. Untuk saat ini, saya belum bisa berkomentar banyak. Saya dan tim lawyer akan membicarakan lagi seperti apa. Saya cuma ingin  berterima kasih atas doa dan dukungannya. Mudah-mudahan semua akan indah pada waktunya," papar Jupe.

Jupe dinyatakan bersalah dalam kasus perkelahian dengan Dewi Persik saat syuting film Hantu Goyang Karawang, November 2010. Jupe divonis penjara tiga bulan dengan masa percobaan enam bulan. Sementara, Dewi juga tengah harap cemas karena dia juga masih menjalani sidang.(ang)

11 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/33/513896/akan-ajukan-banding-jupe-rembukan-dulu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com