Bosan Jadi Jahat, Leily Sagita Lirik Politik

PADANG PARIAMAN - Lama menjadi pemeran antagonis, Leily Sagita jenuh. Aktris senior itu tak mau lagi menerima tawaran menjadi orang jahat. Leily malah melirik bidang politik.

Perempuan kelahiran Lubuk Alung, Sumatera Barat, 19 Desember 1952 itu merasa sudah terlalu tua berperan sebagai sosok yang identik dengan sifat jahat. Bintang antagonis di sinetron Tersanjung itu merasa sudah siap mengubah imej judes yang selama ini melekat padanya.

Selain mengubah peran, pemilik nama lengkap Zurleily Sagita ini juga berencana meninggalkan dunia seni peran yang sudah dilakoninya selama belasan tahun. Dia akan terjun ke bidang politik.

Leily berencana menyalonkan diri pada pemilihan anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Padang Pariman pada 2014. Leily sudah melakukan berbagai persiapan sejak saat ini.

Itu yang membuat Leily kini lebih banyak beraktivitas di Padang Pariaman ketimbang Jakarta. Terakhir dia disibukkan dengan pesta pernikahan putra ketiganya, Anofry Adithya, pada Minggu, 9 Oktober lalu. Leily mengaku sangat bersyukur dan bahagia pernikahan putra ketiganya berlangsung lancar.(Budi Sunandar/SUN TV/ang)

11 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/34/513908/bosan-jadi-jahat-leily-sagita-lirik-politik
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com