Clothing Dibajak, Daniel Mananta Malah Senang

Selama menjalankan clothingnya Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta mengungkapkan bahwa produknya pernah dibajak. Pun begitu, mantan presenter MTV ini tak peduli dan membiarkan para pembajak menduplikasi produknya.

"Gue gak peduli, semakin banyak yang make, jadinya ya bagus, itu salah satu visi gue, ada statement aku cinta Indonesia. Kalo lakuin buat bisnis atau duit, justru buat Indonesia, beli baju, sebagai seorang publik figur lakuin sesuatu salah satu inspirasi mereka," paparnya.

Saat pertama kali mendengar dan melihat produknya dibajak, Daniel bukannya marah ataupun berusaha untuk menuntut pembajaknya. Dia malah senang karena menurutnya apa yang ia inginkan telah tercapai.

"Pertama kali di bajak, yes, baju gue di bajak banyak yang suka. Karena banyak kalangan yang gak bisa dapetin dengan harga yang tertera," ujarnya.

Memang harga untuk sebuah baju tak lah murah, sehingga hal ini dimanfaatkan oleh pembajak. Pun begitu, Daniel enggan untuk menurunkan harga produknya menjadi murah. dia mempunyai alasan tersendiri dengan harga yang ia banderol.

"Gue gak akan menurunkan harga, kualitas tinggi. Gue punya prinsip, budaya Indonesia jangan sampai di jual murah, di apresiasi dan mahal kalo bisa. Kan jadi disayang-sayang banget kalo mahal," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/clothing-dibajak-daniel-mananta-malah-senang-112300234.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com