Akhirnya, Jessica Simpson Akui Hamil

NEW YORK - Lama digosipkan hamil dan terus bungkam, akhirnya Jessica Simpson mengakui tengah berbadan dua.

Kakak kandung Ashlee Simpson itu secara resmi mengumumkan kabar kehamilannya kepada majalah OK dalam sebuah kesepakatan senilai USD500 ribu. Dia sangat mengharapkan bayi yang dikandungnya cepat lahir.

Meskipun telah mengaku sedang berbadan dua, Jessica terkesan masih malu dengan kehamilannya. Tampak, dia berusaha menutupi bentuk tubuhnya yang melar dan perut membuncit dengan mengenakan busana dipadukan jubah hitam dan tas bermotif macan tutul saat berjalan di New York.

"Oke, sekarang saya bisa makan apapun yang saya mau dan tak seorang pun akan peduli. Ini hanya kemakluman pada wanita hamil," seloroh tunangan bintang NFL Eric Johnson itu, yang dikutip Dailymirror, Selasa (25/10/2011).

Pasangan yang bertunangan pada November 2010 itu dikabarkan akan memiliki bayi perempuan dan akan melangsungkan pernikahan di Hawaii. Ini merupkana calon anak pertama untuk Jessica maupun Eric, meski keduanya sama-sama pernah menikah.

Jessica menikah dengan penyanyi Nick Lachey selama tiga tahun dan bercerai pada 2005. Sementara, Eric berpisah dari Keri, istri yang dinikahinya selama lima tahun, pada Januari 2010.(ang)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520127/akhirnya-jessica-simpson-akui-hamil
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com