Album Baru Evanescence di Puncak Tangga Billboard

Lima tahun absen memproduksi album ternyata membuat para fans Evanescence benar-benar kehausan. Buktinya, begitu album ketiga yang berjudul EVANESCENCE dilansir, saat itu juga mereka berbondong-bondong membeli album bersampul hitam ini. Akibatnya, seketika juga album ini bertengger di posisi teratas Billboard 200.

Kabarnya, penjualan album ini memang gila-gilaan. Di pekan pertama saja album ini sudah terjual sebanyak 127 ribu copy. Ini bukan prestasi satu-satunya dari album berisi 12 track baru ini. Album yang sama juga berada di posisi teratas US Rock Album Chart dan US Top Rock Albums. Cuma sukses dari sisi penjualan? Tidak, buktinya majalah Kerrang! memberi album ini lima bintang sebagai bukti kualitas album ini.

Five Finger Death Punch yang baru saja melansir AMERICAN CAPITALIST juga berhasil menembus lima besar di urutan ketiga sementara Lauren Alaina, sang bintang American Idol, menyusul di urutan kelima dengan albumnya yang berjudul WILDFLOWER.

Penghuni lama seperti Adele (21) dan Scotty McCreery (CLEAR AS DAY) menggenapi posisi lima besar Billboard 200 pekan ini. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/album-baru-evanescence-di-puncak-tangga-billboard-131300308.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com