Diselingkuhi, Karma untuk Suami Sophia Latjuba

JAKARTA- Suami Sophia Latjuba, Michael Villaeral secara mengejutkan mengumumkan keretakan rumah tangganya. Pria asal Amerika itu yakin istri yang telah dinikahinya selama hampir tujuh tahun itu selingkuh.

Pengumuman Michael itupun seolah membuka sejarah kelam perjalanan kisah cintanya dengan Sophia yang juga lekat dengan isu perselingkuhan.

Perjalanan awal kisah cinta Michael dan Sophia penuh liku. Pada 28 Mei tahun 2004, Sophia bertunangan dengan Michael yang saat itu merupakan petinggi salah satu perusahaan asal Amerika, PT Harvest International.

Namun, kisah cinta mereka ternyata tak semulus yang dibayangkan. Hal itu tak lepas dari status Michael yang ternyata belum resmi bercerai dari istrinya, Louisa Ibbetson. Wanita asal Amerika itu merasa belum pernah bercerai dengan Michael.

Saat Sophia dan Michael mengumumkan pertunangan mereka, Louisa sedang berada di Los Angeles. Karena itulah, Louisa kembali ke Indonesia bersama ayahnya dan menggugat pertunangan Sophia dan Michael. Ironisnya, saat itu Louisa sedang mengandung lima bulan hasil hubungannya dengan Michael.

Cinta sepertinya telah membutakan Sophia dan Michael. Mereka seakan tak merasa terganggu dengan kehadiran Louisa yang terus memperjuangkan statusnya sebagai istri sah Michael. Sophia dan Michael bergeming dan seolah tak peduli dengan tangisan Louisa.

Louisa dan Michael menikah di Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Februari 1994 dan menikah ulang di Gereja Katedral, Jakarta pada 28 Mei 1994. Bak kisah telenovela, Sophia dan Michael saat itu bertunangan tepat dihari pernikahan Michael dan Louisa.

Michael sebenarnya tahu Louisa sedang hamil. Bahkan, kepergian Louisa ke Amerika adalah untuk berobat agar mereka segera memiliki anak. Namun, ketika kembali ke Indonesia, bukan sambutan bahagia karena kehadiran sang jabang bayi yang didapat Louisa. Melainkan, berpalingnya cinta Michael karena wanita lain.

Louisa akhirnya menyerah dan resmi bercerai dengan Michael pada bulan 26 April 2005. Empat hari kemudian atau tepatnya 30 April 2005, Sophia dan Michael meresmikan hubungan mereka. Saat menikah, Sophia sedang mengandung lima bulan sehingga anak pertama Sophia dan Michael lahir pada 15 September 2005.

Tak mau terus menjadi cibiran orang, Sophia dan Michael memutuskan hijrah ke Amerika memboyong anak pertama Sophia dari Indra Lesmana, Eva Celia dan Manuela, buah hatinya dari Michael. Mereka hidup tenang tanpa gangguan dan pemberitaan miring seputar kehidupan mereka.

Namun, hari Selasa, 18 Oktober 2011, Michael tiba-tiba saja mengumumkan rencana perceraiannya dengan Sophia lewat akun Twitternya.

"I have however recently learned that weeks prior to our discussion of separation Sophie met and began having an affair with a new love. Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness," tulis Michael.

Michael sebenarnya masih memendam cinta terhadap Sophia. Dia pun merasa perih dengan perceraianya itu. Namun, Michael berharap Sophia bisa bahagia dengan cinta barunya.

Michael tampaknya harus menanggung hukum karma akibat dari perbuatannya dahulu yang meninggalkan Louisa dan anaknya. Perasaan dikhianati karena perselingkuhan yang dulu dialami Louisa, kini berbalik dirasakan Michael.(rik)

20 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/20/33/518250/diselingkuhi-karma-untuk-suami-sophia-latjuba
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com