Krisyanto Hafalin Lagu Sampai Jam 4 Pagi

Krisyanto mengaku kaget saat diajak untuk bergabung di Urban Jazz Crossover 2011. Pasalnya lagu yang diberikan oleh Viky Sianipar bukan sesuai dengan karakternya. Vokalis Jamrud ini mengira jika ia akan membawakan lagunya sendiri.

"Awal saya menerima job ini kaget sekali, pas disodorin lagunya saya bilang enggak salah nih karena saya disodorin lagunya Afgan dan lagunya Iwa K, saya pikir awalnya bawain lagu sendiri," paparnya.

Namun setelah dijelaskan oleh Viky akhirnya, Krisyanto bisa mengikutinya. Dia merasa senang dengan tantangan yang diberikan oleh Viky.

"Saya bersyukur ini tantangan tapi Viky bilang vokal lu aja jangan berubah," ujarnya saat dijumpai di studio Viky Sianipar di Manggarai, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Terbiasa dengan genre rock, membuat Krisyanto harus beradaptasi dengan beat-beat jazz yang selalu berubah-ubah. Bahkan untuk menghafalkan lagu dia harus bisa mengepaskan dengan nada musiknya.

"Di lagu Rumah Kita awalnya biasa main piano tapi tiba-tiba tengahnya main swing. Ini ngehapalinnya sampai jam empat pagi, tapi lumayanlah sudah dua kota agak nempel. Kalau rock simple biasa dengan distorsi dan nadanya rata, tapi ini berbeda dengan membawakan lagu yang diubah total sama Viky," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/krisyanto-hafalin-lagu-sampai-jam-4-pagi-132300962.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com