Alice Cooper Buat Candil Suka Musik Rock

Ditemui ketika menonton konser Alice Cooper di Plaza EX, Jakarta Pusar, Jumat (7/10) malam, mantan vokalis Seurieus, Candil, menceritakan soal kekagumannya pada karya Alice tersebut.

"Poison itu lagu pertama Alice yang gue kenal. Yang bikin gue tertarik sama rock, Alice Cooper yang bikin gue beralih ke rock, sampe filmnya. Lagu ini bikin gue jatuh cinta, selain melodis, lagunya gagah banget," cerita Candil.

Pria berambut keriting ini juga berharap bahwa kelak suatu hari musisi Indonesia bisa memiliki kesempatan untuk belajar langsung pada Alice Cooper.

"Dengan datangnya mereka, berarti kita udah sebanding dengan dunia internasional. Mudah-mudahan nambah kualitas musik Indonesia. Gue suka dari Alice Cooper itu konsep dia manggung, teatrikal banget, ribet. Banyak atraksi yang mengejutkan. Pernah ada lagu Seurieus yang terinspirasi, tapi lupa yang mana, yang pasti ada lah," tutupnya. (kpl/gum/aia)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/alice-cooper-buat-candil-suka-musik-rock-003000877.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com