Anang Sudah Nggak Tahan, Ashanty Tarik Ulur

Jakarta-C&R/OMG- Sebagai duda, Anang sudah tak sabar untuk menikahi gadis pujaannya, Ashanty. Namun sayang, acara lamaran yang sudah dijadwalkan 28 September 2011 lalu tertunda.

Ashanty membenarkan jika Anang memang ingin segera menikahinya. Namun, ia bilang Anang masih harus sedikit bersabar untuk memilikinya. "Ya, dia (Anang) sudah tua, dia udah ngebet," ungkap Ashanty sambil tertawa didampingi Anang di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2011).

Ashanty menjelaskan tidak jadinya acara lamaran tempo lalu, bukanlah kesalahan pihak Anang, namun dirinya. "Soalnya selama ini dipikiran orang, mas Anang yang bikin lama. Padahal, aku yang lama-lamain," terangnya.

Kendati begitu, baik Anang maupun Ashanty belum bisa memastikan kapan akan melangsungkan acara lamaran yang sebelumnya sempat tertunda. "Hanya Tuhan yang tahu. Kalau laki tinggal diiyakan, dibukain pintu. Tinggal masuk, ya sudah," ucap Anang di tempat yang sama.

"Pokoknya ditunggu saja. Karena pekerjaan masih banyak. kami juga mau ke Eropa. Juga mau ke beberapa tempat lagi. Sekarang masih fokus ke kerjaan dulu yah," lanjut Anang mengakhiri. (Deva)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/anang-sudah-nggak-tahan-ashanty-tarik-ulur-090337161.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com