Jessica C. Terjerumus Pencurian Uang ATM?

Dia menghabiskan malam paling menakutkan di rumah dan kemarin dia melanjutkan pekerjaan, menuju ke Taiwan untuk syuting sebuah film baru. Pagi harinya, Jessica melangkah keluar dari tempat tinggalnya di Causeway Bay didampingi asistennya. Mengenakan kacamata hitam, Jessica berjalan keluar dan disambut oleh lebih dari 20 wartawan sekelilingnya untuk wawancara.

Pada awalnya dia tersenyum dan melambaikan tangan, "Good Morning!" Dia tampak santai dan masih memungkinkan bagi wartawan mengambil gambar. Jessica cukup kooperatif dan berkata, "Saya ingin bicara juga karena ini adalah kesalahpahaman besar. Saya masih menangani situasinya sekarang dan berharap Anda semua menerima permintaan maaf saya. Insiden ini membuat saya benar-benar tidak bahagia. Anda akan memahami saya, terima kasih semua."

Ketika ditanya tentang kejadian dimana dia mengambil sejumlah HK $600 dari mesin ATM yang ditinggalkan orang di depannya, Jessica tidak berkomentar. Asistennya menyatakan dia tidak ingin membahas hal ini. Wartawan mengambil 4 mobil untuk mengejar Jessica, dan supir model tersebut tiba-tiba melaju agresif. Kadang-kadang ia mengemudi perlahan, kadang-kadang ia melaju cepat.

Di bandara, Jessica keluar dari mobil dan berjalan melalui kerumunan wartawan dengan bantuan asistennya. Ketika wartawan mencoba untuk mewawancarainya lagi, Jessica menjadi tidak sabar. Ketika ditanya apakah keluarganya khawatir tentang dia, Jessica mulai terisak. Dia berkata, "Saya benar-benar minta maaf. Saya berharap untuk menceritakan lebih banyak, tapi saya benar-benar tidak bisa. Saya menyesal terhadap semua orang..." Dengan suara gemetar, Jessica meminta maaf lagi untuk kesekian kalinya.

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jessica-c-terjerumus-pencurian-uang-atm-090857723.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com