Angel Lelga: Kecantikan Itu Penting Sekali

Banyaknya produk kecantikan yang marak di pasaran, membuat banyak kaum wanita bingung untuk memilihnya. Namun, selebriti seksi, Angel Lelga memiliki cerita sendiri mengenai produk kecantikan yang dipilihnya.

"Aku di sini sebagai bintang tamu yang menceritakan produk Le Privee, aku udah pake di rumah 1 bulan. Aku coba dulu sebelum cerita ke orang lain, ini gak pake listrik, gak pake baterai juga. Yang aku rasain sih di lengan ya, karena meski kurus, tapi di lengan tetep aja ada lemak," papar Angel.

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini ditemui saat peluncuran produk Refa Pro: Platinum Electronic Roller di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10) juga membeberkan mengenai rahasia kecantikannya.

"Kecantikan itu penting sekali ya, saya lebih suka perawatan secara alami. Saya suka sekali vilatage, lari, konsumsi makanan sehat, dan ke salon buat facial. Kalo resep tradisional agak susah dapetnya, minum jamu juga susah dapet, kalo di rumah sih istirahat yang full aja. Di rumah saya punya komplit alat fitness. Kalo soal budget sih, ya, susah ya, agak over juga, tapi pernah juga nggak sama sekali," tutupnya. (kpl/gum/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/angel-lelga-kecantikan-itu-penting-sekali-200500861.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com