Diah Permatasari: Cantik Itu Gak Cuma Dari Dalam

Saat dijumpai di acara peluncuran Refa Pro: Platinum Electronic Roller di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10), selebriti lawas Diah Permatasari membeberkan mengenai rahasia kecantikannya.

"Buat saya cantik itu ada perawatannya, terutama dari dalam, tapi luar harus dipoles juga, cantik itu harus sehat, apalagi mendekati 40 tahunan. Harus rajin merawat, kebugaran, juga makanan bergizi. Jadi cantik gak hanya dari dalam, kalo dari dalam tapi gak dipoles juga sama aja," jelas Diah.

Diah juga mengaku bahwa jikalau dulu dirinya sering mengenakan bulu mata palsu, kini Diah memilih untuk mengenakan yang simpel saja.

"Aku nggak pernah bawa bulu mata lagi, yang penting lensa mata ya, alat make up juga yang simpel simpel aja. Kalo dulu bulu mata copot itu udah biasa, sering banget, tapi gak apa selama aku bisa benerin. Tapi kalo sekarang sih bawa lem aja ya. Aku juga udah 3 bulan ini syuting lagi, mulai diet lagi, udah kebiasaan," tutupnya. (kpl/gum/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/diah-permatasari-cantik-itu-gak-cuma-dari-dalam-190500068.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com