Anji Minta Maaf Seret Raline di Twitwar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Usai perang kata dengan calon istri Wina Talia, mantan vokalis Drive, Anji tampak gerah dengan seluruh tudingan yang menyudutkannya berselingkuh dengan Raline. Dia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak berselingkuh dengan model video klipnya itu.

"Aku mau minta maaf sama Ralinsyah, dia adalah model di video klip single 'Berhenti Di Kamu', dan dia jadi terseret di dalam ini. Tanpa dia tahu permasalahannya apa, tanpa tahu permulaannya gimana, tiba-tiba dia diberitakan," kata Anji saat jumpa pers di kantor Emotion, Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2011) malam.

Anji tampak menyesali jika pertengkarannya harus menyeret nama Raline. Dia mengatakan, harusnya album yang menjadi kado pernikahan ini tak berujung pertengkaran dan salah tuduh.

"Gue menyesal karena album ini yang seharusnya menjadi doa, dan harapan buat kado pernikahan gue dan Wina harus jadi seperti ini harus menjadi sweet brokenheart album yang isinya dalam proses pembuatan video klipnya menjadi satu hal yang menyulitkan orang lain. Sekali lagi aku minta maaf buat Raline," paparnya.

Ayah biologis Letticcia ini pun meminta maaf untuk semua followers yang harus menyaksikan pertengkaran lewat Twitter yang terjadi antara Anji dan Wina.

"Gue minta maaf buat semua followers di Twitter dan juga imajiners yang sudah terganggu dengan Twittwar yang terjadi walalpun ini tidak merasa Twittwar karena tidak ada kalimat yang ditemukan timeline, karena boleh dicari karena memang tidak ada yang di hapus," tandasnya.(nsa)

01 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/01/33/523157/anji-minta-maaf-seret-raline-di-twitwar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com