Anji Sayangkan Tindakan Wina Sesumbar di Twitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Anji menyayangkan tindakan kekasihnya, Wina Talia yang sesumbar soal perselingkuhan hyang menyudutkannya, di situs jejaring sosial Twitter.
 
"Gue menyayangkan dengan keadaan sekarang, karena permasalahan seperti ini seharusnya enggak pantas terjadi di media sosial, dan ini sudah terjadi beberapa kali. Walaupun ini adalah puncaknya," keluh Anji ditemui di kantor Emotion, Blora, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2011) malam.
 
Sebagai manusia biasa, mantan kekasih Sheila Marcia itu meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dibuat calon istrinya itu. Yang menyebabkan salah persepsi sebagian orang, termasuk media.
 
"Gue minta maaf banget buat semua teman dan followers, yang jelas tidak ada perselingkuhan dengan Ralinsyah tentang masalah itu, bahkan Wina juga sudah mengklarifikasi dalam tweetnya untuk beberapa media salah persepsi," jelas Anji
 
Anji memaparkan awal rentetan Twitwar yang ditujukkan Wina kepadanya sebagai bagian dari aksi kecemburuan.
 
Namun dia menyayangkan, sikap Wina yang lepas kontrol harus dituangkannya di Twitter, di mana orang dapat membuat opini masing-masing.
 
"Ini awalnya hanyalah hubungan permasalahan kecemburuan antara Anji dan Wina yang patutnya enggak aku ceritakan di sini. Awalnya memang hanya kecemburuan, tapi kesalahan yang terjadi dari hal ini adalah terlepasnya kontrol akan emosi yang akhirnya dituliskan di Twitter, itu aja kesalahannya," jelasnya.
 
Mantan vokalis Drive ini masih berkomunikasi dengan Wina saat perang timeline terjadi. Wina juga sudah meminta maaf atas masalah mereka.
 
"Di belakang timeline sebenarnya kami berkomunikasi secara baik, cuma ada beberapa hal yang kami berdua harus saling meminta maaf, dan kayaknya hal seperti itu tidak lagi harus diungkapkan di sosial media atau di manapun itu diselesaikan antara Anji dan Wina secara personal," tutupnya.
(efi)

01 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/01/33/523168/anji-sayangkan-tindakan-wina-sesumbar-di-twitter
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com