Antonio Banderas Siap-Siap Sebelum Tak Laku!

Aktor yang identik dengan perannya sebagai Zorro dalam THE LEGEND OF ZORRO ini memahami bahwa dunia film tidak akan ditekuninya seumur hidup. Karenanya, sebelum dirinya 'ditendang' dari dunia yang membesarkan namanya tersebut, dia mengaku harus segera melakukan sesuatu terhadap karirnya.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, Antonio mengaku bahwa dirinya ingin melakukan eksperiment terhadap peran yang dimainkannya selagi dirinya masih laku di dunia film. Cara itu ditempuh tak lain agar dirinya dapat menemukan karakter yang paling sesuai dengan dirinya.

"Sebagai seorang aktor, sepertinya aku memang harus melakukan lebih banyak eksperiment; Mumpung masih bisa nge-rock. Pokoknya aku harus segera menemukan kepribadianku, makanya aku kira penting untuk melakukan sedikit tindakan. Moga-moga saja segera ketemu karakter yang sesuai denganku," ungkapnya sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Namun Antonio yang juga terkenal atas perannya dalam sekuel SPY KIDS tersebut juga menuturkan bahwa dirinya menemukan kenyamanan saat bermain sebagai Pedro Almodovar dalam film THE SKIN I LIVE IN. Saat itu dia berperan sebagai tokoh yang suka melakukan hal unik kepada kulit orang lain. Namun dia tidak memaparkan lebih lanjut tentang itu. (cmc/ris)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/antonio-banderas-siap-siap-sebelum-tak-laku-132000674.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com