Bintang Film Austin Power Bunuh Teman Sesama Napi

LOS ANGELES - Bintang film Austin Power, Joseph Hyungmin Son alias Joe Son, ditempatkan di sebuah sel isolasi setelah dikabarkan membunuh teman sesama narapidana (napi).

Seperti dikutip TMZ, Kamis (13/10/2011), Departemen Pembinaan dan Rehabilitasi California menegaskan telah mengidentifikasi seorang tersangka menyusul kematian seorang narapidana yang tak disebutkan namanya di penjara Wasco.

Pria 40 tahun yang bermain sebagai Random Task di film Austin Powers itu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah terbukti melakukan pemerkosaan disertai kekerasan.

Tindak pidana itu dilakukan Joe pada malam Natal tahun 1990. Joe ditangkap pada tahun 2008 setelah DNA-nya cocok dengan data DNA pemerkosa yang dimiliki polisi. Wanita yang menjadi korban pemerkosaan mengaku dicambuk, diperkosa, ditutup matanya dan dilepas dalam keadaan bugil oleh mantan petarung jalanan itu.

Sebelumnya, Joe Son juga dituduh tuduhan lima kasus pemerkosaan, kasus sodomi paksa di sebuah konser, tujuh kasus oral seks secara paksa dan satu kasus memasukan benda asing secara paksa ke dalam alat kelamin.(rik)

13 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/13/33/514881/bintang-film-austin-power-bunuh-teman-sesama-napi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com