Ben Stiller Bikin Persewaan Hantu

Kalau Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Harold Ramis memilih jadi pembasmi hantu dalam GHOSTBUSTERS, Ben Stiller justru malah tertarik bisnis persewaan hantu. Dengan bayaran yang layak, para hantu ini bisa disewa untuk mengerjakan banyak tugas. Melihat peluang yang menguntungkan ini, Ben jelas tak menolak saat ditawari menjadi bagian dari RENTAGHOST.

RENTAGHOST sendiri diangkat dari serial televisi anak-anak yang tayang di Inggris tahun 1970-an. Kisahnya berotasi di sekitar sebuah perusahaan bernama Rentaghost yang menyewakan jasa hantu untuk berbagai macam keperluan. Sayangnya Rentaghost mengalami kebangkrutan dan adalah tugas Ben Stiller untuk 'menyehatkan' lagi bisnis menguntungkan ini.

Deadline.com sempat mengabarkan kalau peran ini sebenarnya sempat akan ditawarkan pada Russell Brand namun entah mengapa Ben Stiller dianggap lebih pas membawakan konsultan bisnis hantu ini.

RENTAGHOST kabarnya akan disutradarai sendiri oleh Ben Stiller sementara naskah dipercayakan pada Tom Lennon dan Robert Ben Garant yang sempat mengerjakan naskah NIGHT AT THE MUSEUM. Gail Berman, Lloyd Braun, dan Kevin McCormick akan menjadi produser dari proyek yang di-backup 20th Century Fox ini (kpl/cmc/roc)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ben-stiller-bikin-persewaan-hantu-141300475.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com