Arifin Putra Kesulitan Adegan Menyelam

Arifin Putra mengungkapkan jika saat adegan menyelam hingga di kedalaman 6 meter untuk menyelamatkan Astrid Tiar di film BADAI DI UJUNG NEGERI bukanlah perkara mudah. Terlebih dia harus mengenakan seragam yang menyusahkan geraknya.

"Apalagi Astridnya justru nggak sempat belajar diving. Makanya sempat kesulitan saat syuting. Harus take berulang-kali. Nggak gampang, nggak bisa nafas, Kepala sampai pusing karena tekanan air dan nggak pernah menyelam," paparnya saat dijumpai di RCTI, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10).

Sebelum syuting Arifin dan pemain lainnya diajari oleh pasukan intai Amphibi Marinir. Di sana Arifin diajar oleh seorang instruktur yang pernah menyelam di selat Sunda.

Selama syuting Arifin harus siap fisik. Pasalnya dia harus siap dengan berbagi adegan yang menguras adrenalin. Pun begitu Arifin mengaku sangat senang dengan adegan yang dilakoninya.

"Seru banget. Kena luka sampai nggak ke hitung. Ada yang mesin kapalnya lepas pas syuting kejar kejaran di laut, sampai boatnya jalan sendiri di tengah laut gara-gara aku loncat ke laut. Nggak tahu deh kapalnya ke mana," tukasnya. (kpl/hen/faj)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/arifin-putra-kesulitan-adegan-menyelam-104200149.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com