Jennifer Aniston Tak Terlalu Dambakan Anak

Artis Jennifer Aniston mengatakan tidak terlalu mendambakan punya keluarga, setelah beredar spekulasi bahwa dirinya telah hamil.

Mantan bintang Friends yang secara diam-diam berkencan dengan aktor Justin Theroux sejak awal tahun itu, menolak bicara tentang hubungannya, demikian laporan Reuters, Kamis (06/20/2011).

Tapi dalam wawancara dengan majalah Elle, terbitan November, dia mengomentari laporan media selebriti itu bahwa dirinya sedang menunggu kehadiran bayi bersama Justin.

"Tapi itu tak seperti apa yang kalian baca, kok! Tak ada keputusasaan. Jika itu sudah digariskan, yah itu tentu terjadi. Aku menerima saja apa yang direncanakan (Tuhan)," kata Jennifer kepada majalah tersebut dalam satu kutipan yang disiarkan Rabu (5/10).

Jennifer saat ini sedang mempromosikan upayanya sebagai sutradara di tayangan kanpanye kanker payudara di stasiun televisi Lifetime, Five.

Jennifer juga mengungkapkan kasus hukum, ketika terlibat pertengkaran dengan seorang pria sutradara di lokasi syuting salah satu filmnya.

"Aku melempar kursi ke seorang sutradara. Itu bukan saat yang paling membanggakan buat aku. Ia mengatai naskah dengan sangat buruk... Ketika sutradara itu jalan, aku melempar kursi ke arah dia. Ya, nggak kena lah! Rasanya aku merasa, `Kau tak boleh bicara seperti itu dengan orang lain`. Aku tak bisa menerima itu," kata Jennifer Aniston tanpa menyebutkan jati diri sutradara tersebut.

Jennifer menghiasi sampul tahunan majalah Elle Women in Hollywood, edisi November, yang juga menampilkan wawancara dengan aktris Naomi Watts, Michelle Pfreffer dan aktris legendaris Barbar Streisand. (antara/dar)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jennifer-aniston-tak-terlalu-dambakan-anak-103200713.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com